Coffee Morning Pejabat Gubernur Papua Barat Daya dengan Pimpinan Perguruan Tinggi di Provinsi Papua Barat Daya

Acara Coffee Morning digelar oleh Pejabat Gubernur Papua Barat Daya, Dr. Drs. Mohammad Musa’ad, M.Si, pada pagi hari Kamis tanggal 11 Mei 2023, yang dihadiri oleh para pimpinan perguruan tinggi di sekitar wilayah Papua Barat Daya.

Dalam acara tersebut, PJ Gubernur menegaskan pentingnya sinergitas antara pemerintah dan perguruan tinggi dalam mempersiapkan kader-kader bangsa terbaik, serta membahas 9 program Gubernur yang terkait dengan pembangunan wilayah tersebut. Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa telah melakukan konsolidasi baik secara internal maupun eksternal, serta menjalankan program kerjasama yang sesuai dengan misi pembangunan Papua Barat Daya yang sehat, cerdas, dan produktif. 

Acara Coffee Morning ini memberikan kesempatan bagi para hadirin untuk berdiskusi dan merumuskan langkah-langkah konkrit dalam meningkatkan sinergitas antara pemerintah dan perguruan tinggi dalam mencapai tujuan pembangunan wilayah Papua Barat Daya yang lebih baik.

Acara tersebut dihadiri oleh PJ Sekda, pimpinan SKPD di lingkungan Pemprov Papua Barat Daya, serta beberapa pimpinan perguruan tinggi di wilayah tersebut, yang turut menambah keberhasilan acara dengan sumbangsih gagasan dan ide-ide yang inspiratif.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DAFTAR PMB
Selamat datang di situs resmi Universitas Nani Bili Nusantara Sorong.

Telah dibuka
Pendaftaran mahasiswa baru
Tahun Akademik 2024/2025

Tersedia beasiswa KIP & UKT
Yuk, Segera daftarkan diri anda.