Selayang Pandang

Pada tahun 2012 telah didirikan Yayasan Nani Bili Nusantara yang bergerak di bidang pendidikan sesuai Surat Keputusan Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor: AHU-845.AH.01.04 Tahun 2012 tentang Pengesahan Yayasan. Selanjutnya pada tahun 2011 telah diusulkan ke Kementerian Pendidikan Nasional untuk didirikan Universitas Nani Bili Nusantara dengan 10 Program studi. Pada tahun 2014 sesuai Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia tanggal 17 September 2014 dengan Nomor 421/E/O/2014, tentang Izin pendirian Universitas Nani Bili Nusantara di Kabupaten Sorong Provinsi Papua Barat yang diselenggarakan oleh Yayasan Nani Bili Nusantara. Universitas Nani Bili Nusantara terdiri dari 10 Program Studi, yaitu:

a. Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Program Sarjana;
b. Program Studi Ekonomi Pembangunan, Program Sarjana;
c. Program Studi Ilmu pemerintahan, Program Sarjana;
d. Program Studi Manajemen, Program Sarjana;
e. Program Studi Teknik Informatika, Program Sarjana;
f. Program Studi Teknik Mesin, Program Sarjana;
g. Program Studi Teknik Sipil, Program Sarjana;
h. Program Studi Agribisnis, Program Sarjana;
i. Program Studi Agroteknologi, Program Sarjana;
j. Program Studi Teknik Elektro, Program Sarjana.

Sebagai salah satu lembaga pendidikan tinggi yang memiliki kewajiban moral untuk mewujudkan visi penyelenggaraan pendidikan nasional melalui pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni, dengan cara melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Tujuan ini adalah untuk menghasilkan lembaga dan sumber daya manusia yang unggul, mandiri, berbudaya, dan berstandar Nasional. Oleh karena itu pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi berdasarkan pada pola ilmiah pokok kebudayaan serta Motto Universitas nani Bili Nusantara.

0

DAFTAR PMB
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI UNIVERSITAS NANI BILI NUSANTARA SORONG

kami ada promo khusus bagi 200 pendaftar Pertama Calon Mahasiswa Baru Tahun 2021/2021 akan bebas biaya pendaftaran.

SEGERA DAFTAR YA untuk dapatkan bebas biaya pendaftaran.