Universitas Nani Bili Nusantara – Purna Caraka Muda Indonesia (PCMI) telah kembali mengadakan roadshow untuk mensosialisasikan program pertukaran pemuda antar negara (PPAN) dan pertukaran pemuda antar provinsi (PPAP). Kali ini, PCMI Papua Barat bekerja sama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Nani Bili Nusantara (UNBN) dalam mengadakan acara tersebut di aula gedung Universitas Nani Bili Nusantara.

Untuk meningkatkan kualitas pemuda dan memperluas wawasan mereka, sangatlah penting bagi kita untuk mendukung upaya mereka dalam mendapatkan pengetahuan. Selain melalui bangku kuliah, pengetahuan juga dapat diperoleh melalui berbagai kegiatan, salah satunya adalah Program pertukaran pemuda antar negara (PPAN) dan pertukaran pemuda antar provinsi (PPAP). Pada tanggal 5 April 2023, di Universitas Nani Bili Nusantara, acara sosialisasi Program Pertukaran Pemuda Antar Negara dan Provinsi ini diadakan khusus untuk mahasiswa. 

Universitas Nani Bili Nusantara bekerjasama dengan PCMI Papua Barat dalam menyelenggarakan acara tersebut, yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa Universitas Nani Bili Nusantara untuk menjadi delegasi Indonesia. Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan PCMI Papua Barat, Dekan FISK, dosen, serta mahasiswa Universitas Nani Bili Nusantara, dan dibuka oleh Wakil Rektor I Arnold Fredo Binter, S.Si. Teol, M.Si. Semoga dengan adanya program ini, mahasiswa Universitas Nani Bili Nusantara dapat memperoleh pengalaman yang berharga serta dapat menjadi duta Indonesia yang berprestasi di dunia internasional.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DAFTAR PMB
Selamat datang di situs resmi Universitas Nani Bili Nusantara Sorong.

Telah dibuka
Pendaftaran mahasiswa baru
Tahun Akademik 2024/2025

Tersedia beasiswa KIP & UKT
Yuk, Segera daftarkan diri anda.