Universitas Nani Bili Nusantara – Pada Selasa (8 Januari 2023), Pengukuhan para pengurus Masyarakat Ilmu Pemerintahan Indonesia (MIPI) Papua Barat Daya oleh ketua MIPI pusat, Dr. Drs. Bahtiar Baharuddin, M.Si, berlangsung meriah di Aston Hotel Kota Sorong.

Pengukuhan para pengurus Masyarakat Ilmu Pemerintahan Indonesia (MIPI) Papua Barat Daya
Pengukuhan para pengurus Masyarakat Ilmu Pemerintahan Indonesia (MIPI) Papua Barat Daya

Acara ini juga diramaikan oleh kehadiran Bapak Rektor Universitas Nani Bili Nusantara, Bpk. Dr. Stepanus Malak, M.Si, dan didampingi oleh Bapak Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Keguruan, Bpk. Ronald Salomena, S.I.P, M.A.P.

Dr.Stevanus Malak, M.Si
Dr.Stevanus Malak, M.Si

Dalam acara tersebut, Yusuf Salim, Sekda Kabupaten Raja Ampat, ditunjuk sebagai Ketua MIPI Papua Barat Daya. Ketua Dewan Pembina MIPI Papua Barat Daya, Muhammad Musa’ad, menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Ketua MIPI Pusat atas dukungan yang terus diberikan kepada pengurus di wilayah Papua Barat Daya.

Musa’ad berharap kehadiran MIPI di wilayah tersebut akan memberikan kekuatan dan energi dalam pelaksanaan pemerintahan, mengingat wilayah tersebut baru berusia 8 bulan sejak pembentukannya.

Yusuf Salim, sebagai Ketua MIPI Papua Barat Daya, menekankan peran MIPI dalam memberikan sumbangsih berupa kajian-kajian yang mendukung program pemerintahan dan berharap kolaborasi ini dapat memberikan masukan berharga bagi para pengambil kebijakan di tingkat provinsi maupun kabupaten kota.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DAFTAR PMB
Selamat datang di situs resmi Universitas Nani Bili Nusantara Sorong.

Telah dibuka
Pendaftaran mahasiswa baru
Tahun Akademik 2024/2025

Tersedia beasiswa KIP & UKT
Yuk, Segera daftarkan diri anda.